Rabu, 06 Agustus 2008

:: Selamat Ulang Tahun Bunda.....


Selamat ulang tahun bunda....itu kata yang terucap dari mayoritas anggota BKTC pada hari Sabtu malam, 26 Juli 2008. Bertempat di Bali Garden Cafe & Resto Bekasi, bunda Tomo memperingati hari jadinya yang ke 48...wow !!! Di usia ini bunda terlihat tetap segar, tegar dan optimis menyongsong hari esok...
Bunda Tomo dikenal oleh seluruh anggota BKTC karena Loyalitas dan sangat care kepada sesama, khususnya para member & prospect BKTC...beliau telah mengganggap BKTC sebagai rumah kedua dimana para member yg berusia muda diperlakukan layaknya anak kandung...begitu besar dan tulus perhatian yg telah bunda berikan kepada kami...namun sering kali kami mengacuhkannya...
Dihari jadinya yang ke 48 beliau berpesan bahwa BKTC adalah sebuah keluarga, jadi sudah sepantasya seluruh member menjaga rasa persaudaraan, saling toleransi, saling membantu, saling menjaga, dan saling menghargai...karena hal itulah yang membuat BKTC semakin solid...!!!
Saya begitu terharu sekaligus terenyuh mendengar wejangan bunda...seakan terbangun dari mimpi, saya sangat menyadari bahwa di BKTC kini mulai terjangkit virus "individualis" yang mengedepankan "ego" pribadi. Artinya, telah muncul pola individu antar keluarga dan hal ini pula yang mengakibatkan putusnya mata rantai rasa persaudaraan di tubuh BKTC.
Saya pribadi sedih dan prihatin menyadari hal itu...sejak awal BKTC di lahirkan oleh "Kebersamaan" yang kemudian dilindungi oleh "Toleransi" dan "Kepedulian" lalu BKTC tumbuh dan berkembang dituntun oleh "Persaudaraan"...kini apabila sang penuntun pergi dan sang pelindung juga menghilang, kemanakah BKTC akan melangkah...???
Maka dari itu bagi setiap anggota keluarga BKTC diperlukan kesungguhan untuk membuktikan bahwa dirinya memiliki rasa persaudaraan, dan persaudaraan itu tidak ditentukan oleh kata-kata melainkan harus melalui perbuatan nyata, hingga rasa bersaudara itu dapat terasa langsung oleh lingkungan disekitar kehidupannya.

Selamat Ulang Tahun Bunda...kami menyayangimu layaknya seorang Bunda Kandung....

BKTC_028

1 komentar:

nengero mengatakan...

slamet ulang taun Tante Tomo!
sayang aku g bisa dtg,hehe..