Jumat, 08 Agustus 2008

:: SEKRE BKTC NASIBMU KINI ::



Tidak terasa sudah 2 tahun BKTC menempati bangunan ini, bangunan yang dulunya sepi, mati dan tidak tersinggahi….Bangunan ini menjadi saksi jerih payah di kepemimpinan Pa Budi Santosa yang gigih berupaya untuk mendapatkan “Rumah” bagi keluarga BKTC . Akhirnya baru pada tahun 2006 BKTC mendapatkan sebuah “Rumah” yang menjadi sentra informasi apapun tentang BKTC, menjadi tempat bercengkrama keluarga BKTC, pusat kopdar para keluarga BKTC di hari kerja karena seringkali disinggahi oleh para anggota selepas pulang kerja untuk beristirahat sejenak, dengan kata lain bangunan ini merupakan “Rumah” kedua bagi para anggota keluarga BKTC.

O iya…hampir lupa…bangunan ini pun telah menjadi saksi kehadiran Walikota Bekasi pada saat peresmian Sekretariat BKTC di tahun 2006. Banyak sudah kenangan keluarga besar BKTC yang terukir di tembok bangunan ini. Mulai suka, duka, ajang curhat, sampai tempat beristirahat sejenak selepas touring sambil menunggu rekan-rekan yang tertinggal…..

Lokasi yang awalnya tidak tersinggahi, bahkan mungkin tidak di lirik oleh pengguna jalan yang melintas, sempat menjadi pusat perhatian yang melintas karna puluhan motor Tiger seringkali berjejer di depan bangunan ini….dulu sempat terasa kehangatan suasana keluarga di dalam bangunan ini…oohhh.....betapa merindukan suasana itu…..

Kini “Rumah” itu tinggalah sebuah kenangan, kenangan masa-masa indah dan manis yang pernah dilalui keluarga BKTC…kini bangunan itu sudah kembali tidak tersinggahi…bahkan oleh penghuninya sendiri. Bangunan yang kembali bisu, bangunan yang kembali dingin…entahlah mengapa suasana “Rumah” ini menjadi sepi…tidak ada alasan yang pasti…

7 Agustus 2008, jam 20.00 WIB bangunan ini kembali menjadi saksi hasil keputusan pengurus yang mengacu kepada hasil Musyawarah Keluarga Besar BKTC Tanggal 3 Agustus yang lalu….hasil keputusan yang terasa pahit dan getir yang harus di jalani oleh seluruh anggota keluarga BKTC, bahwa BKTC akan meninggalkan bangunan yang pernah menjadi “Rumah” kedua bagi keluarga macan Bekasi.

Selamat tinggal “Rumahku”…selamat tinggal “Rumah kami”…semoga kenyataan pahit ini akan berbuah manis bagi kami semua...khususnya anggota keluarga BKTC seluruhnya….biarlah kenangan kami tetap terlukis di setiap sudut ruanganmu….

Reportase by
BKTC 028

5 komentar:

nengero mengatakan...

jangan sedih,yg penting masi bisa berkumpul bersama,mo dimana pun BKTC harus teteup ceria&bersatu!
smangaaat!!
;p

enw aku atas nama keluarga mo makasi buat smua keluarga besar BKTC atas tenaga,waktu dan smua kesediaannya hadir di sekre Jumat tgl 8 kmaren.
banyak makasi buat smua,maaf klo byk kekurangan&ada yg berkenan.
Tuhan yg bales.makasi banyaaaaaaaaak!

endrix mengatakan...

kerinduan mungkin bisa di obati kalo masing2 melepaskan ego dalam diri...percuma kalau ego yang ada tidak dibuang tetap akan seperti apa yang ada sekarang ini...tiap orang mempunyai otak dan jalan pikirin yang berbeda...tapi apa yang di dapat selama kumpul..touring..kalau cuma untuk mempertahankan ego yang ada tanpa berani untuk empaty dan memahami yang lain...ada kecendrungan untuk mengikuti kemana angin berembus tanpa berani untuk melawan arah angin tersebut..pengharapan selalu ada untuk melangkah kearah yang lebih baik..semoga semakin solid dan eksis selalu untuk ALL BRO BKTC Amiennnnnnnnn....

Anonim mengatakan...

hai orang-orang BKTC yang katanya solid dan bermoto "dengan segala perbedaan kita tembus" ... ternyata itu hanya sebuah slogan ... sudah 2 malam minggu (6 & 13 Sept 2008) sejak kita belum punya sekre lagi, ternyata, yang ngumpul hanya 10 orang ... KEMANAKAH BKTC BERADA SAAT INI ???!! ... SEBENERNYA MO CARI SEKRE MODEL APA SIH BUAT BKTC ??? ... semoga tidak ada kepentingan pribadi yang berperan di dalam nya ... tapi tetap saja, SEMOGA BKTC TETAP BERJAYA DI DUNIA PER-BIKERS-AN ...

TEAM TEKO.Bekasi mengatakan...

Assalammualaikum wr wb

Salam bikers, sebelumnya saya perkenalkan diri saya wibisono dari TEAM TEKO.Bekasi timur.

saya salut dengan keberadaan BKTC yang sampai kapan saya selalu support keberadaannya, dimana,atau kemana letaknya sekret BKTC buat saya yang penting "KEBERSAMAAN DAN RASA KEKELUARGAAN"..saya dari komunitas yang sampai kapan akan terus belajar untuk mencari arti sesungguhnya BIKERS..

Saluut buat BKTC,Bravo..

Wassalammualaikum

Anonim mengatakan...

Sallut buat senior2ku semua perjuangan kalian sungguh luar biasa..kami para juniormu merindukan kehadiran para senior semuanya..kami tak kan pernah lupa dengan pengorbanan dan jerih payah senior semua...salam HTCI trisno saviola 293