Selasa, 05 Februari 2008

:: PROFIL SINGKAT ORGANISASI BKTC ::

:: PROFIL SINGKAT ORGANISASI BKTC ::

Bekasi Tiger Club terbentuk diprakarsai oleh beberapa orang penggagas atas dasar hobi berkendara roda dua dengan jenis Honda Tiger. Kemudian dengan menjungjung tinggi nilai-nilai kekeluargaan dan kebersamaan, maka tercetus ide untuk membentuk Klub penggemar Honda Tiger di wilayah Bekasi. Dengan perjuangan dan pengorbanan yang cukup berat, pada tanggal 21 Juni 2003 akhirnya terbentuk Bekasi Tiger Club yang kemudian disingkat menjadi BKTC.

BKTC merupakan Organisasi Klub Motor (MC) yang bersifat hobbies non politik, berazaskan Pancasila dan UUD 45 serta menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan tanpa membeda bedakan Ras, Suku, Agama dan Status Sosial.

Dan sebagai azas legal formalnya BKTC telah terdaftar dan disahkan dalam Akta pendirian oleh Notaris DWY YULIANTI, SH. No. 07 tanggal 25 April 2007, serta berada dibawah naungan Honda Tiger Club Indonesia yang kemudian disingkat HTCI selaku induk organisasi Honda Tiger yang formal dan diakui di Indonesia.

Selain dari itu sebagai bukti existensinya, kami juga telah terdaftar sebagai anggota BNK kota Bekasi dan KAMTIBMAS kota Bekasi. Sebagai Pelindung Organisasi BKTC didaulat Walikota Bekasi dan Kapolres Metro Bekasi, dan Pembina Organisasi BKTC adalah Kasat Bina Mitra Polres Metro Bekasi, Kasat Lantas Polres Metro Bekasi.